Home » » Syarat dan Persiapan Berbisnis Internet

Syarat dan Persiapan Berbisnis Internet

Hai ketemu lagi, kali ini saya akan memberikan beberapa syarat dan ketentuan mengenai persiapan kawan kawan semua dalam berbisnis di Internet, ini adalah beberapa hal yang harus sobat punyai atau sobat persiapkan terlebih dahulu. Tapi sebelum itu juga kawan kawan disarankan untuk mengetahui terlebih dahulu Kiat Sukses Berbisnis Internet ( klik untuk baca )


1. Rekening luar

kawan harus mempunyai rekening luar, seperti Paypal, tapi gimana kalo gak ada uang untuk bikin rekening Paypal? tenang kawan untuk daftarnya kawan bisa daftar via online sob,bahkan tanpa bayar sekalipun, nanti mungkin dilain kesempatan kita akan bahas tentang cara membuat rekening paypal.

2. Blog/ web

Kawan juga harus mempunyai blog, kenapa?, karena ini adalah media yang paling sering digunakan untuk berbisnis internet. Tidak hanya sekedar mempunyai bog, kawan juga harus mengelolanya dengan baik dan juga harus mampu bersaing dengan para blogger lainnya. Dilain kesempatan kita akan bahas cara mengelola blogger sehingga memiliki kualitas dan page rank yang tinggi.

3. Rekening dalam

nah, rekening dalam ini yang harus kita punyai, banyak sekali rekening bang yang mungkin kita kenal seperti Mandiri, BCA, Bank Syariah dan lain lain, media ini adalah bentuk dari tempat akhir kita mendapatkan hasil dari yang kita upayakan. Jadi gunanya rekening luar itu sebagai penampung sementara yang nantinya akan dikirim ke rekening dalam. mudahkan

4. Media sosial dan Email

Yang satu ini juga jangan sampai terlupakan ya, ini juga salah satu sumber yang menguntungkan bagi prospek kita bekerja di internet, karena ini bisa menjadi penghubung untuk berbisnis kita seperti Facebook, Twitter, BBM dan media lain.

5. Ilmu dan pengalaman

Sudah jelas, disinilah kunci utama dari berbisnis di internet, dibutuhkan ilmu yang tinggi untuk terus mengembangkan bisnisnya serta pengalaman yang banyak. oleh sebab itu jangan pernah bosan bosannya mencari ilmu dan terus mencari ilmu.

Nah mungkin sekian dulu yang bisa saya berikan, jikalau ada tambahan atau pertanyaan, bisa langsung ditanyakan di komentar yang telah disediakan dibawah, sampai jumpa dipostingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan pertanyaan yang bermutu adalah bukti pemahaman yang baik