Home » , » Kiat Sukses Berbisnis Internet

Kiat Sukses Berbisnis Internet

Salam sukses untuk kita semua, berjumpa lagi bersama saya di blog yang Insyaallah memberi barokah untuk kita semua, kali ini saya akan memberikan sebuah Pedoman KSBI (Kiat Sukses Berbisnis Internet) kepada para pembaca dimanapun anda berada. Pedoman ini akan terus menyusul posting demi posting, jadi tidak semua yang bisa saya bahas di satu postingan ini.

http://miliarderinternet.blogspot.com/2015/04/kiat-sukses-berbisnis-internet.html
KSBI - Kiat Sukses Berbisnis Internet
Kita mulai kaji dulu dari pengertiannya. Berbisnis menurut beberapa ahli adalah sesuatu keberanian menangkap sebuah peluang untuk mendapatkan hasil yang hasilnya itu adalah uang. Berarti hal yang pertama kita siapkan adalah

1. Mencari Peluang!

Peluang itu beragam bentuknya, macamnya dan jenisnya, tinggal bagaimana kita memanfaatkannya. Lalu bagaimana kalau tidak adanya peluang?, sekarang kita lihat kata "Tidak ada", kenapa bisa "Tidak ada?" padahal banyak orang yang dimanapun dia berada bisa memanfaatkan peluang, lalu apa yang salah?, itu berarti bukti bahwa kita belum melihatnya, jadi kalau peluang itu tidak terlihat cari posisi lain supaya kalian bisa melihatnya, karena peluang itu selalu tersembunyi di berbagai tempat, kenapa bisa tersembunyi di berbagai tempat?, iya kalau kelihatan pasti orang orang sudah memanfaatkannya toh. Jadi orang yang sukses dalam berbisnis itu diawali dengan pintarnya mencari tempat dimana peluang itu tersembunyi.

2. Membentuk mental

Saat kita sudah menemukan suatu peluang dalam berbisnis, pastinya ada yang harus kita miliki, yaitu sebuah semangat untuk berbisnis, jika semangat itu ada secara tidak sadar kita perlahan bergerak menuju kesuksesan. Kenapa hal ini perlu? ya pasti perlu, karena orang yang memiliki mental yang kuat dalam menetapkan komitmennya untuk berbisnis, memberanikan dirinya untuk tidak kalah bersaing tidak akan goyah dengan cepat. Secara tidak langsung mental ini akan menjadi pembeda dan indikator seperti yang orang katakan yaitu "kok dia bisa lebih sukses dari saya?, kok saya tidak bisa melampaui dia?, kok saya selalu gagal dalam setiap rencana saya?". Oleh sebab itu tingkatkan mental, yakinkan pada diri, "saya akan sukses dan saya tidak akan gagal karena saya dijanjikan oleh tuhan bahwa siapa yang besungguh sungguh pasti akan sukses".

3. Kelola sesring mungkin

Ada dua toko yang satunya sering dibuka setiap hari dan yang satunya lagi jarang dibuka, kira kira yang mana yang mana yang paling sering dikunjungi dan yang paling banyak mendapatkan income perbulannya?, sudah jelas toko pertama. Jadi kelola sesering mungkin, karena disitulah bukti semangat bahwa saat kita yakin dengan seringnya mengelola saya akan sukses secara tidak sadar. Maka nikmati setiap pekerjaan yang kita lakukan supaya hasilnya juga bisa kita nikmati.

4. Strategikan

Tidak  mudah membuat strategi, akan tetapi dari strategi itulah kita mendapat hasil berkali lipat ketimbang daripada kita tidak memiliki strategi. Stategi adalah suatu bukti bahwa kita berfikiran jauh terhadap yang kita kerjakan untuk mendapatkan hasil yang lebih. Ingat!, buat strategi dan nikmati hasilnya yang berkali lipat.

5. Jangan Puas

Tuhan telah menciptakan banyak hasil yang bisa manusia peroleh kapanpun, dimanapun dan bagaimanapun, jadi jangan pernah puas dalam berkembang.

Mungkin sekian saja dulu untuk KSBI ini, akan dilanjutkan dengan strategi - strategi yang lebih nyata dan terarah di postingan berikutnya, sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan pertanyaan yang bermutu adalah bukti pemahaman yang baik