Home » » Macam macam jenis PPC - Dibayar Per Klik

Macam macam jenis PPC - Dibayar Per Klik

Ketemu lagi bersama sama, kali ini kita akan ngomongin tentang berbagai macam jenis jenis PPC yang cukup populer berkembang dan digunakan. Tapi sebelumnya, bagi kalian yang mau memulai bisnis tapi bingung tips tips nya, kalian bisa baca "Kiat Sukses Berbisnis Internet" dan "Syarat dan Persiapan Bisnis Internet" Klik untuk baca.


Postingan ini adalah kelanjutan dari postingan sebelumnya, jadi apabila sobat tidak tau dan tidak mengerti apa itu PPC? bagaimana dan seperti apa bisnis PPC?, sobat bisa baca "Bisnis PPC - DIbayar Per Klik". Oke kita langsung saja lihat kira kira PPC apa yang berkembang cukup populer.


Tidak diragukan lagi Google Adsense saat ini telah menjadi tempat layanan PPC terbaik,  PPC yang satu ini mengharuskan kita memasang iklan di blog kita, dan bayaran per kliknya pun bervariasi sekitar 0,01 dollar bahkan sampai ada yang 10 dollar per klik, wow!, besar atau tidaknya bayaran perklik itu tergantung dari jumlah traffic, kesesuaian isi dengan iklan dan lain halnya, dilain kesempatan kita akan coba untuk bagaimana daftar Google Adsense dan memanajemennya.


Pada iklan berbasis PPC, CPM dan CPA ini, media.net berhasil merebut perhatian para pembisnis online, akan tetapi banyak persyaratan dalam mendaftar di media.net ini, beberapa orang sering ditolak perndaftarannya karena mungkin kontennya yang tidak sesuai, akan tetapi, bisnis untuk sangat menguntungkan berbagai pengguna bisnis online.


Pada situs yang satu ini, per kliknya sekitar 0,02 dollar sampai 5 dollar, lumayankan untuk menambah nambah, dan dibanding dengan kedua situs penghasil dollar diatas, bidvertiser ini yang paling mudah untuk kita daftar tidak serumit Kedua situs diatas


Situs ini juga lumayan untuk menambah - nambah recehan dollar kawan kawan, iklan ini muncul pada teks teks yang dituju, jadi iklan ini sangat cocok untuk blog atau web yang banyak bacaannya, jadi iklan ini gak memerlukan banner dan tempat kosong untuk iklan.


Situs ini sangat menguntungkan untuk kawan kawan yang mempunyai traffic blog tinggi, karena bayaran yang diberikan itu tergantung dari banyak atau tidaknya jumlah pengunjung, selain itu juga ada beberapa program yang ditawarkan untuk meningkatkan lebih seperti merujuk pembaca agar mendaftar.


Pada situs adf.ly, kawan kawan harus mempunyai link yang banyak, jadi situs ini sangat cocok untuk kawan kawan yang konten isi blognya menyediakan link download, bahkan dari sini saya mendapatkan penghasilan ratusan ribu, dan situs ini tidak menyediakan ruang atau tempat untuk pemasangan iklan, karena fungsi situs ini adalah memperpendek url.

Mungkin sekian dulu ya sob, dilain kesempatan saya akan mengupdate postingan ini, jadi jangan sampai ketinggalan ya dan dilain kesempatan pula saya juga akan sharing seputar cara cara mendaftar, mengelola bahwan menambah penghasilan lewat bisnis PPC, sampai jumpa.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan pertanyaan yang bermutu adalah bukti pemahaman yang baik